Community Of IT

community for our hobby
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 love story...so sweet ^^

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Even



Jumlah posting : 196
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : LA-Tokyo-Seol-London

PostSubyek: Re: love story...so sweet ^^   Mon Jun 15, 2009 8:29 am

beh ceritanya... abis2an... hahahaha

suaminya bisa termehek2 tu... hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Even



Jumlah posting : 196
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : LA-Tokyo-Seol-London

PostSubyek: Re: love story...so sweet ^^   Mon Jun 15, 2009 8:32 am

liat istri g ngebaliin g... hahahaha

bukan kek ce, perasaan lo bukan perasaan manusia lagi...

u gk meresa sedih sekarang, tapi lo ntr bakal merasakan kesedihan yang pahit ampe lo bakal depresi...

waspada aje... hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Even



Jumlah posting : 196
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : LA-Tokyo-Seol-London

PostSubyek: Re: love story...so sweet ^^   Mon Jun 15, 2009 8:33 am

oberonz wrote:
Even wrote:
jeh... si yunita ngeselin banget... hohohoho

jeh g yang bayar semua? klo kek gitu bener2 musti nyari tante2 hahahaha...

eits g kek john tapi sepenuhnya ye... g paling benci barang pemberian g malah di jual ato di ksi ke orang...

kecuali emank dalam keadaan kesusahan ekonomi keluarga... hahahaha



hahhahaha..
nYari tanTe2..???>,<

aq Tinju kw....BBBuuuuukkkk...!!!!! Evil or Very Mad Twisted Evil


hoohohoohoo.. Kl yg jual barang pberian maNk kterlaluan...
aq jg ga Demn kek gt..hahhhaa..

enggak mami... hohohoho

itu kan becanda... hohohohoh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rave46 <Rui Hanazawa>



Jumlah posting : 264
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : Sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: love story...so sweet ^^   Mon Jun 15, 2009 10:49 am

Even wrote:
liat istri g ngebaliin g... hahahaha

bukan kek ce, perasaan lo bukan perasaan manusia lagi...

u gk meresa sedih sekarang, tapi lo ntr bakal merasakan kesedihan yang pahit ampe lo bakal depresi...

waspada aje... hahahaha

hahahahahhahahaha .. di saat terburuk pun guw akan coba tetap tertawa .. itulah ciri khas guw .. wakwkaawakkawkwa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rave46 <Rui Hanazawa>



Jumlah posting : 264
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : Sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: love story...so sweet ^^   Mon Jun 15, 2009 10:50 am

oberonz wrote:
Rave46 <Rui Hanazawa> wrote:
sushi_tei wrote:
tepen parahhhhhhh....si aconk aja mpe terharuu...tepen dah mate rasa thuu...wakakakakakaka thu cerita emank mengharukan tauuuuuuuuuuuu ;p

si aconk prasaanny ky ce .. hahhahaha

lol! lol! lol!


hhahahaa.. bgs Donk kl masIh pnya perasaan Terharu..hoohoho..^^

Ketan maH ga ad y..hahhhaa tongue tongue tongue

weeeee .. tpent tuw mikirnya pake logika bukan pake perasaan .. hahahha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Even



Jumlah posting : 196
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : LA-Tokyo-Seol-London

PostSubyek: Re: love story...so sweet ^^   Mon Jun 15, 2009 10:53 am

Rave46 <Rui Hanazawa> wrote:
oberonz wrote:
Rave46 <Rui Hanazawa> wrote:
sushi_tei wrote:
tepen parahhhhhhh....si aconk aja mpe terharuu...tepen dah mate rasa thuu...wakakakakakaka thu cerita emank mengharukan tauuuuuuuuuuuu ;p

si aconk prasaanny ky ce .. hahhahaha

lol! lol! lol!


hhahahaa.. bgs Donk kl masIh pnya perasaan Terharu..hoohoho..^^

Ketan maH ga ad y..hahhhaa tongue tongue tongue

weeeee .. tpent tuw mikirnya pake logika bukan pake perasaan .. hahahha

amin... semoga perkataan lo bisa ampe seumur hidup u... hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Even



Jumlah posting : 196
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : LA-Tokyo-Seol-London

PostSubyek: Re: love story...so sweet ^^   Mon Jun 15, 2009 10:55 am

ow iya pen, terpuruk tetep tertawa ye?

lagi itu ada masalah ama anak jubil aje da kek orang stres gitu... hahahaha

kmn2 diem seribu bahasa... itu tuh ketawa? miahahhahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rave46 <Rui Hanazawa>



Jumlah posting : 264
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : Sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: love story...so sweet ^^   Mon Jun 15, 2009 10:56 am

itu bukan terpuruk lg .. ampir mate .. wakkawkawakawkaw
buka kartu nie .. assuw .. wakkawkakawkaw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
davie_akatsuki



Jumlah posting : 7
Join date : 29.05.09

PostSubyek: Re: love story...so sweet ^^   Mon Jun 15, 2009 11:00 am

Rave46 <Rui Hanazawa> wrote:
Even wrote:
liat istri g ngebaliin g... hahahaha

bukan kek ce, perasaan lo bukan perasaan manusia lagi...

u gk meresa sedih sekarang, tapi lo ntr bakal merasakan kesedihan yang pahit ampe lo bakal depresi...

waspada aje... hahahaha

hahahahahhahahaha .. di saat terburuk pun guw akan coba tetap tertawa .. itulah ciri khas guw .. wakwkaawakkawkwa
kalo u ketawa tyus bedain u agy gila apa donx??
wqwqwqwq clown clown
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Even



Jumlah posting : 196
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : LA-Tokyo-Seol-London

PostSubyek: Re: love story...so sweet ^^   Tue Jun 16, 2009 4:02 pm

Rave46 <Rui Hanazawa> wrote:
itu bukan terpuruk lg .. ampir mate .. wakkawkawakawkaw
buka kartu nie .. assuw .. wakkawkakawkaw

tu kan uda mw mati ie... lebih parah... hahaahhaha

bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rave46 <Rui Hanazawa>



Jumlah posting : 264
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : Sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: love story...so sweet ^^   Tue Jun 16, 2009 9:58 pm

wakawkwawakwakakakwa ..
tp abiz ituw ttep ktawa khan guw ?? hahahha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sushi_tei



Jumlah posting : 18
Join date : 29.05.09
Age : 26
Lokasi : fairy land ^^

PostSubyek: Re: love story...so sweet ^^   Wed Jul 01, 2009 2:35 pm

UNCONDITIONAL LOVE (Cinta tak Bersyarat)




Lima tahun usia pernikahanku dengan Ellen sungguh masa yang sulit. Makin hari makin tidak ada kecocokan antara kami.
Kami bertengkar karena hal-hal kecil. Krn Ellen lambat membukakan pagar saat aku pulang kantor. Krn meja sudut di ruang keluarga yang ia beli tanpa membicarakannya denganku, bagiku itu hanya membuang uang saja.

Hari ini, 27 Agustus adalah ulang tahun Ellen. Kami bertengkar pagi ini karena Ellen kesiangan membangunkanku. Aku kesal dan tak mengucapkan selamat ulang tahun padanya, kecupan di keningnya yang biasa kulakukan di hari ulang tahunnya tak mau kulakukan. Malam sekitar pukul 7, Ellen sudah 3 x menghubungiku memintaku pulang dan makan malam bersamanya, tentu saja permintaannya tidak kuhiraukan.

Jam menunjukkan pukul 10 malam, aku merapikan mejaku dan beranjak pulang. Hujan sangat deras, sudah larut malam tapi kota Jakarta masih saja macet, aku benar-benar dibuat kesal oleh keadaan.

Membayangkan pulang dan bertemu dengan Ellen membuatku makin kesal! Akhirnya aku sampai di rumah pukul 12 malam.

Kulihat Ellen tertidur di sofa ruang keluarga. Sempat aku berhenti dan memandang wajahnya. "Ia sungguh cantik" kataku dalam hati, "Wanita yang menjalin hubungan denganku 7 tahun sejak duduk di bangku SMA yang kini telah kunikahi selama 5 tahun, tetap cantik". Aku menghela nafas dan meninggalkannya, aku ingat kalau aku sedang kesal dengannya.

Aku langsung masuk ke kamar. Di meja rias istriku kulihat buku itu, buku coklat tebal milik istriku. Bertahun-tahun Ellen menulis cerita hidupnya pada buku coklat itu. Sejak sebelum menikah, tak pernah ia ijinkan aku membukanya. Inilah saatnya! Aku tak mempedulikan Ellen, kuraih buku coklat itu dan kubuka halaman demi halaman secara acak.

14 Februari 1996. Terima kasih Tuhan atas pemberianMu bagiku, Vincent, pacar pertamaku yang akan menjadi pacar terakhirku.
Hmm. aku tersenyum, Ellen yakin sekali kalau aku yang akan menjadi suaminya.

6 September 2001, Tak sengaja kulihat Vincent makan malam dengan wanita lain sambil tertawa mesra. Tuhan, aku mohon agar Vincent tidak pindah ke lain hati.
Jantungku serasa mau berhenti...

23 Oktober 2001, Aku menemukan surat ucapan terima kasih untuk Vincent, atas candle light dinner di hari ulang tahun seorang wanita dengan nama Melly. Siapakah dia Tuhan?
Bukakanlah mataku untuk apa yang Kau kehendaki kuketahui.

Jantungku benar-benar mau berhenti. Melly, wanita yang sempat dekat denganku saat usia hubunganku dengan Ellen mencapai 5 tahun. Melly, yang karenanya aku hampir saja memutuskan hubunganku dengan Ellen karena kejenuhanku. Aku memutuskan untuk tidak bertemu dengan Melly lagi setelah dekat dengannya selama 4 bulan, dan memutuskan untuk tetap setia pada Ellen. Aku sungguh tak menduga Ellen mengetahui hubunganku dengan Melly.

4 Januari 2002, Aku dihampiri wanita bernama Melly, Ia menghinaku dan mengatakan Vincent telah selingkuh dengannya. Tuhan, beri aku kekuatan yang berasal daripadaMu.

Bagaimana mungkin Ellen sekuat itu, ia tak pernah mengatakan apapun atau menangis di hadapanku setelah mengetahui aku telah menghianatinya. Aku tahu Melly, dia pasti telah membuat hati Ellen sangat terluka dengan kata-kata tajam dari mulutnya. Nafasku sesak, tak mampu kubayangkan apa yang Ellen rasakan saat itu.

14 Februari 2002, Vincent melamarku di hari jadi kami yang ke-6. Tuhan apa yang harus kulakukan? Berikan aku tanda untuk keputusan yang harus kuambil.

14 Februari 2003, Hari minggu yang luar biasa, aku telah menjadi Nyonya Alexander Vincent Winoto. Terima kasih Tuhan!

18 Juli 2005, Pertengkaran pertama kami sebagai keluarga. Aku harap aku tak kemanisan lagi membuatkan teh untuknya.Tuhan, bantu aku lebih berhati-hati membuatkan teh untuk suamiku.

7 April 2006, Vincent marah padaku, aku tertidur saat ia pulang kantor sehingga ia menunggu di depan rumah agak lama. Seharian aku berada di mall mencari jam idaman Vincent, aku ingin membelikan jam itu di hari ulang tahunnya yang tinggal 2 hari lagi. Tuhan, beri kedamaian di hati Vincent agar ia tidak marah lagi padaku, aku tak akan tidur di sore hari lagi kalau Vincent belum pulang walaupun aku lelah.

Aku mulai menangis, Ellen mencoba membahagiakanku tapi aku malah memarahinya tanpa mau mendengar penjelasannya. Jam itu adalah jam kesayanganku yang kupakai sampai hari ini, tak kusadari ia membelikannya dengan susah payah.

15 November 2007, Vincent butuh meja untuk menaruh kopi di ruang keluarga, dia sangat suka membaca di sudut ruang itu. Tuhan, bantu aku menabung agar dapat membelikan sebuah meja, hadiah Natal untuk Vincent.

Aku tak dapat lagi menahan tangisanku, Ellen tak pernah mengatakan meja itu adalah hadiah Natal untukku. Ia membelinya di malam Natal dan menaruh hari itu juga di ruang keluarga.

Aku tak sanggup lagi membuka halaman berikutnya. Ellen sungguh diberi kekuatan dari Tuhan untuk mencintaiku tanpa syarat.
Aku berlari keluar kamar, kukecup kening Ellen dan ia terbangun..
"Maafkan aku Ellen, Aku mencintaimu, Selamat ulang tahun."[i][b]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sushi_tei



Jumlah posting : 18
Join date : 29.05.09
Age : 26
Lokasi : fairy land ^^

PostSubyek: Re: love story...so sweet ^^   Wed Jul 01, 2009 2:37 pm

di cerita itu co nya bodohhhhhh...banget.....coooo bego!!!!!!!!!!!! huakakakakaka.. lol! Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Even



Jumlah posting : 196
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : LA-Tokyo-Seol-London

PostSubyek: Re: love story...so sweet ^^   Tue Jul 07, 2009 3:19 pm

g belom baca susi... hahahah

ntr baca ah... kyaaaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: love story...so sweet ^^   Today at 9:18 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
love story...so sweet ^^
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Love Motivation
» Temukan Kata Cintamu dalam 100 Bahasa
» An American Crime
» Sesuatu Untuk Kekasih Anda
» Ini Satu-satunya Negara di Dunia dengan Kata "Love"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Community Of IT :: Love :: Love Love-
Navigasi: