Community Of IT

community for our hobby
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 TEBAK-TEBAKAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Rave46 <Rui Hanazawa>



Jumlah posting : 264
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : Sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: TEBAK-TEBAKAN   Wed Jun 03, 2009 11:12 pm

tp itu terlalu gersang buat ukuran gunung .. hahhaha
coba perhatiin deh gunung jayawijaya , kilimanjaro , gunung fuji .. biasanya abis lapisan es itu selalu berwarna kebiru2an karena biasanya ada gletser dsitu .. bukan kuning kecoklatan .. hahaha ..


itu khan ga keliatan blkgnya by .. koq tw bwt sendiri ? hahhaa
misal kalo kita di mobil .. kita duduk di belakang .. trus kita foto yg lg nyetir di depan .. khan area belakang ga keliatan by ? haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rave46 <Rui Hanazawa>



Jumlah posting : 264
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : Sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: TEBAK-TEBAKAN   Wed Jun 03, 2009 11:14 pm

Even wrote:
apa g bilang pen... itu bisa aje di bikin... liat kek gitu aje terkagum2... hahahaha

bkn terkagum2 .. tp aneh .. wakwkkwakkwawka
kalo sering liat gunung pasti beda dehh .. haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rave46 <Rui Hanazawa>



Jumlah posting : 264
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : Sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: TEBAK-TEBAKAN   Wed Jun 03, 2009 11:16 pm

ehhh tp itu gunung khan ketinggiannya cuma beberapa kaki dari atas air .. gmn bisa ad salju ?
lg musim dingin y ? tp koq airnya ga beku ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
greenmadness



Jumlah posting : 78
Join date : 02.06.09
Age : 26
Lokasi : wherever u like...

PostSubyek: Re: TEBAK-TEBAKAN   Thu Jun 04, 2009 1:23 pm

itu kalo gunungnya tinggi banget, pen..
nah, itu kan gunungnya ga setinggi gunung2 yang u sebutin td..
hehehehe!!
karena esnya cuma sedikit, jd gmn mw ad gletser?
jd tengah2nya tetp coklat gitu deh..
ato bener kata okto, baru memasuki musim semi..
jd pergantian musim dingin ke musim semi itu menyisakan sedikt es..
akh!! udah,, ga usah bahas gunung itu lagih..
orang bukan itu kok jawabannya..
HAHAHAHAHAHA!!!

soal pesawat itu, maksud g, bukan harus keliatan belakangnya dulu pen br tw..
tpi kan kalo pesawat tempur yang biasa g liad di tipi cuma buat 1 orang..
hahahahaahha!!!
tp juga bukan itu jawabannya kata okto..

JD APA???!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
greenmadness



Jumlah posting : 78
Join date : 02.06.09
Age : 26
Lokasi : wherever u like...

PostSubyek: Re: TEBAK-TEBAKAN   Thu Jun 04, 2009 5:09 pm

ahha?!!
g tw.. yg aneh adalah :
kenapa permukaan danau itu terlalu tenang??
saking tenangnya sampe ga ada riak air sedikit pun..
biar bagaimanapun,
air pasti ga mungkin sampe ga ada riaknya sedikt pun
di hari yang terbilang cerah itu...
apalagi ada pesawat yang lewat ga tinggi dari permukaan air itu.
masa' iya, tuh aer ga bereaksi sama sekali???

gitu bukan, to???
hahahaha!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c4venaghi



Jumlah posting : 7
Join date : 28.05.09

PostSubyek: Re: TEBAK-TEBAKAN   Fri Jun 12, 2009 10:02 am

Roy Steven wrote:
rave16 wrote:


ADA YANG ANEH GA???

HEHE...

ADA HAL AJAIB LOWWW.......

itu pilot na ngapain bawa koran??
CACAT

Th peta x bukan koran... Sleep Sleep Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: TEBAK-TEBAKAN   Today at 9:17 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
TEBAK-TEBAKAN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Community Of IT :: Mystique :: Misteri ala IT-
Navigasi: