Community Of IT

community for our hobby
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 sori2 lupa permissionya...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 9
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: sori2 lupa permissionya...   Thu May 28, 2009 8:18 pm

adu temen2 maap... hahahahaha
permissionya blm g ganti... jadi pada gk bisa post deh... hahahaah
sori2 skrng da bisa tu. Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://myown.77forum.com
oberonz



Jumlah posting : 52
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : JApan,Chungnam<seoul>

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Thu May 28, 2009 8:36 pm

ha22....
paYAH...NEHHH,,...

wkwk...
.......
gmn c aDminnya??ha2...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://oberon23.blogspot.com
Even



Jumlah posting : 196
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : LA-Tokyo-Seol-London

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Thu May 28, 2009 8:40 pm

maap cinta... tadi baru ketemu... hohohoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rave46 <Rui Hanazawa>



Jumlah posting : 264
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : Sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Thu May 28, 2009 8:44 pm

puyenQ guw .. hahaha Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Even



Jumlah posting : 196
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : LA-Tokyo-Seol-London

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Thu May 28, 2009 8:58 pm

uda bisa x pen... masukin foto lo lah... ngeselin... g bingung liat lo orang. hahaha
tadi gk bisa mubeng sendiri ye? hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
swordknight



Jumlah posting : 73
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : Gereja Regina Caeli

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Thu May 28, 2009 10:20 pm

gw udh thu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aqua_marine



Jumlah posting : 51
Join date : 28.05.09

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Thu May 28, 2009 10:26 pm

kok ga bs bikin topic d luar servy???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rave46 <Rui Hanazawa>



Jumlah posting : 264
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : Sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Thu May 28, 2009 10:28 pm

aqua_marine wrote:
kok ga bs bikin topic d luar servy???

bs koq .. hehe
btw spa nie ? profilenya isi .. kaga tw nie guw .. haha ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aqua_marine



Jumlah posting : 51
Join date : 28.05.09

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Thu May 28, 2009 10:31 pm

bknnya nama dirahasiakan???
wkakakaka...
tar klo ngomongin dosen gmn?
mampus lah ktauan...
hahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rave46 <Rui Hanazawa>



Jumlah posting : 264
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : Sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Thu May 28, 2009 10:34 pm

aqua_marine wrote:
bknnya nama dirahasiakan???
wkakakaka...
tar klo ngomongin dosen gmn?
mampus lah ktauan...
hahahaha...

gakk laahh .. dosen khan ga ad yg masuk sini .. wakakwkawk
ga seru kalo ga tw siapa2nya .. ga connect jadinya .. haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aqua_marine



Jumlah posting : 51
Join date : 28.05.09

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Thu May 28, 2009 10:36 pm

brb edit profile Very Happy

oiaa, sorry lupa...
ini yunita...
hehehe... ^^


Terakhir diubah oleh aqua_marine tanggal Thu May 28, 2009 10:40 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Even



Jumlah posting : 196
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : LA-Tokyo-Seol-London

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Thu May 28, 2009 10:39 pm

hahahaah iya dosen gk bole masuk... hahahhaa

klo masuk harus nilai A... hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rave46 <Rui Hanazawa>



Jumlah posting : 264
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : Sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Thu May 28, 2009 10:40 pm

aqua_marine wrote:
brb edit profile Very Happy

fotonya jg donnkk .. biar kenal .. awkawkkwakaw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fallen angel



Jumlah posting : 22
Join date : 29.05.09
Age : 27

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Sat May 30, 2009 10:13 pm

tpen g aja kenal itu yunita kok u ga kenal sihhh Question Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Roy Steven



Jumlah posting : 59
Join date : 29.05.09

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Sun May 31, 2009 4:07 am

ven.. mending forum an private ja.. yg regis + lu approve baru isa masuk...

tp cara bkn na ngak taw... wakwkakwkakwa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rave46 <Rui Hanazawa>



Jumlah posting : 264
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : Sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Sun May 31, 2009 9:45 pm

fallen angel wrote:
tpen g aja kenal itu yunita kok u ga kenal sihhh Question Question Question Question

tadinya fotonya bukan ituu buuu .. hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fallen angel



Jumlah posting : 22
Join date : 29.05.09
Age : 27

PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Sat Jun 13, 2009 11:03 pm

00000000hhhhhhhhhhhhhhhhh....................

cyclops cyclops cyclops
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: sori2 lupa permissionya...   Today at 1:52 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
sori2 lupa permissionya...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kenali Penyebab Mudah Lupa
» Kode rahasia hp
» Agar Terhindar dari Penyakit Lupa
» Mega Kesulitan Jawab Pertanyaan Ekonomi dan Lupa Istilah Ekonomi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Community Of IT :: Gosip :: Servy beneran tunangan kah?-
Navigasi: