Community Of IT

community for our hobby
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 bwt yang suka kuliner ^^

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
aqua_marine



Jumlah posting : 51
Join date : 28.05.09

PostSubyek: Re: bwt yang suka kuliner ^^   Sat Jun 13, 2009 9:31 pm

red lotus mantebh tuh...
dlu gw famz gathering d sna...
lisa ama dde pasti tw dlu gw pernah sibuk nyari resto bwt gathering...
ampe nanya" daerah sunter...
hehehe...
trnyata malah k red lotus...
ga nyesel deh k sna...
pelayannya ramah bgt...
makanannya enak...
ga repot kyk d hanamasa soalnya dimasakin ama kokinya...
kan qta ngambil bahan mentahnya tuh...
d taro d piring...
trus kasih k kokinya...
tar dikasih nomor kyk pnitipan barang gt...
tar klo dah mateng tinggal ambil deh...
tp rada ribet klo rame...
kadang" kokinya sering ketuker antara pny qta ama org laen...
but, maklumin aj lah...
human error...
scara tempatnya rame bgt...
yg lbh enak lg, dessertnya...
jelly beraneka rasa....
nyam nyam nyam...
jd pengen balik k sna lg...
oiaa, stau gw red lotus itu ad promo buy 5 get 1 free deh...
ama buy 10 get 3 free...
jd murah klo rame" k sna...
ALL U CAN EAT!!
hohohoho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fallen angel



Jumlah posting : 22
Join date : 29.05.09
Age : 27

PostSubyek: Re: bwt yang suka kuliner ^^   Sat Jun 13, 2009 10:57 pm

jadi di red lotus all you can eat???

berapa duit????

truss buat olphe...

sands???

38++ jadi berapa duit???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Olivia



Jumlah posting : 17
Join date : 29.05.09
Age : 26

PostSubyek: Re: bwt yang suka kuliner ^^   Sun Jun 14, 2009 8:04 pm

38rb++
+pajak
+minum

ETA :
kemaren nie g dah coba yg Sands 1 org abis 55.400
udah termasuk chinese tea n pajak ama service 15%
truz promosinya diperpanjang ampe 31 agustus
disana ada dimsum, goreng2an ama bubur

Oh ya, kelupaan
bwat yg mau coba sands ada d lantai 5 mangga2square
naeknya dari lift 9 ama 10 y
alna cuma ica klo dari lift nomor segitu


Terakhir diubah oleh Olivia tanggal Wed Jul 01, 2009 7:33 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BUN_BUDI



Jumlah posting : 3
Join date : 29.05.09
Age : 28
Lokasi : sintang n (now jakarta)

PostSubyek: Re: bwt yang suka kuliner ^^   Tue Jun 23, 2009 12:14 am

jgn cuma di omongin disni , tpi bner2 di lakukan bru mangstab ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
swordknight



Jumlah posting : 73
Join date : 28.05.09
Age : 26
Lokasi : Gereja Regina Caeli

PostSubyek: Re: bwt yang suka kuliner ^^   Tue Jun 23, 2009 7:18 pm

BUN_BUDI wrote:
jgn cuma di omongin disni , tpi bner2 di lakukan bru mangstab ^^

tunggu tanggal maennya aja
wkwk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
black_vertigo



Jumlah posting : 36
Join date : 28.05.09
Age : 27
Lokasi : Guangzhou, China

PostSubyek: Re: bwt yang suka kuliner ^^   Fri Jul 03, 2009 3:47 pm

Bwt stik yg enak tpi murah ada..

Joni Steak
seberang GKI Samanhudi

buka = 18.00 - selesai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: bwt yang suka kuliner ^^   Today at 9:20 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
bwt yang suka kuliner ^^
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» 4 Cara Bijak Menghadapi Rekan Kerja yang Suka Mengintil
» Tempat-tempat Wisata & 100 Kuliner di Jakarta
» Kesepian...
» Memilih Pembalut yang Baik
» Teman Masa Kecil yang Terlupakan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Community Of IT :: Travelling :: Rencana liburan setelah UAS-
Navigasi: